wedding photography

wedding photography
***Selamat Datang di Jegeg Bali Creative Design and Multimedia | JB Photography ***

Rabu, 29 Oktober 2014

Konsep Prewedding

hmmm hari ini aku lg memikirkan konsep untuk preweddingnya kakak nih..
kakak cewe aku yg ada satu2nya ini mau merid, hikzzz sedihhh bnget..gmn gag sdih slma ini dy yang
nanggung kehidupan financial aku, dy yg beliin produk kecantikan, dy yg bliin baju tiap hari raya, dy yg beliin cemilan klo drmh lg pngen ngemil dan dy jg yg bs diandalkan klo aku lg males cuci baju. sekarang ini dy mnta aku bikinin konsep prewedding buat dy sm owoknya,hmm baiklah karena ini permintaan kakakku yg agak cantik ini, aku akn memikirkan konsepnya..

-->>

Pada awalnya para fotografer pernikahan hanya membuat karya-karya foto "on the spot" dimana saat
hari pernikahan berlangsung, sejalan dengan proses kreatif mereka dalam melakukan pencarian, muncul seni fotografi pernikahan yang disebut prewedding. Prewedding dibuat lebih sebagai improvisasi profesional dari kejenuhan Wedding Photography biasa. Prosesnya, berlangsung out door maupun in door. Pelaku yang terlibat di dalamnya membuat konsep-konsep tertentu di lokasi tertentu sehingga hasilnya pun menjadi sebuah karya seni foto yang memadukan banyak unsur. Mulai dari teknik foto itu sendiri, wardrobe, maupun make up sehingga foto pernikahan ini menjadi lebih "berbicara" dari foto pernikahan sebelumnya.

Baiklahhh...skarang bru kbayang mau bkin konsep
prewed kyak gmn hihiiiiii....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar